Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.

Bagi kawan facebook yg suka mencari setatus yang bikin orang tersenyum tau ketawa,hmmm cari kt bawah nih aja…siapa tau ada…

soy ,lama gk SmS u.. hPku lg eror NE sEbel DecH.!! MasA klo ditekan menu muncul begini: “MENU” Bakso_5000 MieAyam_4000 EsTeler_4000 Gorengan_500 ªªkªªkªª=Dªªkªªkªªº°˚°ºнaнaɑº°˚˚°ºнaº°˚˚°

E&V maen tebak”an ..E= kentang apa yg lucu .. V= tang ting tang ting tung .. E= kentang apa yang memalukan .. V= kentangkap basah hua hua hua ŞĭŞĭŞĭ°˚˚˚°

DORA PUNYA 6 SAUDARA –>YG g’ liat DORARUH –>yg g’ tau DORAngerti –>yg oon DORAMUDENG –>yg g’ mau DORAGELEM –>yg lemez DORAKUAT –>yg Baca SMZ DORAWARAS……😀 ..”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮😀 “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮

lolY loLY apayG Manieiz .. ? loLyatiN aza gUe .. ! Panda panDA aPa yg lucu ? pAndangiN az gue. mobIl Mobil Apa yg kERenz ? pAstI mO bLANg guE iMutZ kn! H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²

1.Airliur =NgecES ..2.Air jatuh =NetES ..3.Air dingin =ES ..4.Pepaya =KatES ..5.Ikan bakar =PepES ..6.Pesan sngkat =sm-ES ..7.Org yg baca =StrES ..8.Setuju??? =yEs hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi..

TEST MATA: $ dolar ¥ Yen £ Euro Rp Rupiah hasil test mata: ANDA POSITIF MATA DUITAN xixixi …..

INNALILAHI WAINNAILLAIHI ROJIUN.. _berita duka_ darI sEniN kPd sELasa bHwA rABu meNiNggAl paDa harI kamiS1 jadI di HarapkAn kPd jumAt unTk membEriTahukan Kdpada saBtU kLU minGgU liBur.. he he he

pagi aku gk makan karena ingat kamu .. siang gk makan karena terbayang dirimu sore gk makan karena ingin bertemu dngnmu …. malam aku ingin makan karena kelaparan …. .•°°°•.¸¸. HUąąaa ~ \ =))__•°°°•.¸¸.Hąą ~ (( •°°°•.¸¸. Hąą

Cewek : “Sayang kamu udah jadi periksa mata kamu?”Cowok : “Kemarin aku udah ke dokter mata sesuai permintaan kamu…”Cewek : “Trus gimana?”Cowok : “Dokter kaget ternyata di mata aku selalu ada kamu…”xixixi

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!! ….

~alasan kenapa aku sms kamu~ 1% perhatian .. 2% pengen tau kabar kamu .. 3% sayang ..4% kangen .. 90% GRATIS ªªkªªkªª=Dªªkªªkªªº°˚°ºнaнaɑº°˚˚°ºнaº°˚˚°

tips agar di kejar-kejar cewek..1.perlahan dekatin dia..2.tatap wajahnya dengan seksama..3.beri senyuman manis mu..4.buat dia terlena.lalu…5.lalu pelan pelan…pelan pelan pelan pelan..kamu nungging lalu kentutin dia hahaha pasti kamu di kejar-kejar sama dia ķªªĸªªкªªкªªķ ªªĸªªкªª slamat mencoba!!!

Bapak=jo km mau kemana ?Bejo=kuburan nnk pak.Bapak=bawa buku yasin itu jo.Bejo=gak usah pak.Bapak=km pa sdh hafal yasin jo.Bejo=belom pak kan ada MP3 pak .tinggal buka MP3 saja dekatkan dngn kubur nnk. Bapak=oww bocah gendeng..Bejo=ķªªĸªªкªªкªªķ ªªĸªªкªª